Home » » Clodi Enphilia enfiesta

Clodi Enphilia enfiesta

Written By Unknown on Sabtu, 26 September 2015 | 02.19

Clodi Enphilia Enfiesta

Perkenalkan Clodi Enphilia Enfiesta dari RumahPopok. Clodi Enfiesta merupakan clodi dengan model pocket diaper. Yaitu bentuknya berkantung untuk menempatkankan insert penyerap didalamnya. Ini adalah varian lain dari beragam varian yang ada untuk segmen Clodi dengan Outer (Lapisan Luar Popok) yang berbahan Waterproof Poliurethan Laminated. Clodi ini terbuat dari bahan baku cukup berkualitas baik untuk kenyamanan pemakaian buah hati kita.

Fitur-Fitur Enfiesta


Outer
Adalah Lapisan Luar Popok yang terbuat dari Poliurethan Laminated Poliester. Fungsinya menahan agar cairan tidak tembus keluar.

Inner
Adalah Lapisan Dalam Popok yang terbuat dari Microfleece. Bahannya lembut. dan inilah lapisan yang bersentuhan dengan kulit sikecil. Sifatnya Antipilling, ketika sikecil pipis, segera air melewati lapisan ini untuk diserap oleh Insert penyerap yang ada dibawahnya. Sehingga berselang beberapa saat penyerapan maksimal, Lapisan inner ini kembali stay dry. harapannya Kulit sikecil terbebas dari keadaan basah berlebih yang memicu ruam.

Insert
Insert clodi Enphilia Enfiesta berbahan serat microfiber. Didalam kemasaannya didapat Insert utama dengan dimensi 13x36cm + Insert dobler dengan dimensi 11x27cm. Dalam pemakaiannya nanti anda dapat menggabungkannya atau hanya cukup pakai insert utamanya saja tergantung kondisi dan kebutuhan.
Insert Clodi Enphilia enfiesta
Insert Utama Enfiesta + dobler

Fitur Lain
Hook & Loop terbuat dari perekat berbahan Velcro dengan daya rekat yang cukup kuat.
Snap adjusment yang berada didepan itu adalah pengatur ukuran popok. Dapat diatur ukuran S, M dan L sesuaikan dengan lingkar paha sikecil.
Laundry Tab. Rekatkan Velcro pada laundry tab sebelum anda mencucinya ke dalam mesin cuci agar menempel dan melilit di kain yang lain.

Clodi Enfiesta ini standarnya dapat digunakan untuk anak dengan BB 3-17kg.

Dengan adanya desain dan fitur tersebut tidak heran bila clodi dapat terus dipakai berulang-ulang mengikuti pertumbuhan sikecil. Beli sekali dapat dipakai berkali-kali hingga usang, atau tidak muat, atau sikecil telah lebih dulu lepas sepenuhnya dari ketergantungan popok.

Paket Clodi Enfiesta
Harga
1 clodi Enphilia Enfiesta sudah terdiri dari Insert Microfiber dengan Doblernya + Pocket Diaper= Rp. 80.000
Pocket saja= Rp. 51.000
Insert Saja= 34.000



MOTIF-MOTIF ENFIESTA
TERSEDIA
KOSONG
TERSEDIA
TERSEDIA
TERSEDIA
TERSEDIA
TERSEDIA




http://www.bakulclodi.com/p/kontak-kami.html




Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top