Home » » Super Detergen Ultraco

Super Detergen Ultraco

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 22.02

detergen clodi ultraco
Ultraco adalah detergen yang baik dan aman untuk mencuci clodi serta pakaian bayi lainnya. Perlu diketahui bahwa salah satu poin penting dalam perawatan clodi adalah pemilihan detergen yang tepat. Detergen yang tepat adalah detergen yang aman digunakan untuk mencuci clodi dimana didalamnya tidak mengandung konsentrat yang menjadi residu didalam popok. Tumpukan residu berdampak nyata menurunkan daya serap insert clodi serta menimbulkan bau yang membandel.

Super detergen Ultraco teknologi Jerman ini adalah detergen konsentrat yang memiliki daya cuci 4x detergen biasa. Diperkaya dengan ANTIVIRAL 168, BIOLITE dan ANTI REDEPOSISI.

Antiviral 168
Kandungan zat antiseptik yang mampu membunuh bakteri dan pencegah pelapukan. Sehingga pakaian yang direndam dengan Ultraco tidak menjadi bau walau direndam selama 3 hari. Kandungan zat antiseptik sangat efektif untuk membersihkan clodi kotor yang menjadi tempat perkembangbiakan kuman.

Biolite
Zat ini berfungsi untuk menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang.

Anti Redeposisi
Zat ini berfungsi mengangkat kotoran seperti keringat, debu, minyak. Sehingga hasil cuci lebih bersih.

Super detergen Ultraco ini termasuk high Concentrat detergent, satu takaran setara 4 takaran detergen biasa. Ultraco memiliki tingkat busa yang rendah, sehingga lebih menghemat pemakaian air dan lebih ramah lingkungan.

Detergen Ultraco Untuk Mencuci Clodi.
  • Larutkan Super Detergen Ultraco kedalam air dengan sempurna sesuai takaran.
  • Untuk hasil yang baik, rendam pakaian selama 30 menit. 
  • Didalam kemasan disebutkan bahwa cucian yang membandel bisa dilakukan rendaman selama 24 jam. Namun tidak dianjurkan untuk clodi anda. Perlakukan clodi yang terpapar noda seperti yang pernah kami tulis sebelumnya di Cara membersihkan noda pada clodi.
  • Kucek dan bilas sampai bersih.

Takaran yang dianjurkan
  • Mencuci dengan tangan: 1 sendok makan untuk 8 liter air cukup untuk 5 kg pakaian.
  • Mencuci di mesin cuci: 2 sendok makan untuk 8 liter air cukup untuk 10 kg pakaian.

Bila menilik sesuai takaran diatas, 1 box kemasan 1 kg Ultraco dapat digunakan untuk mencuci clodi hingga 80-100 kali cuci.

Harga kemasan 1 kg Ultraco = Rp. 25.000,-



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top