Sheizy Newborn Diaper

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 16.09

diaper for newborn sheizy newborn
Sheizy newborn didesain khusus untuk bayi baru lahir. Kenyataan bahwa bayi baru lahir memiliki frekwensi BAB yang sering dan cair. Sedangkan kulit newborn masih cukup tipis dan sensitif. Sehingga dianjurkan selekasnya ganti popok ketika BAB dan tidak terlalu lama membiarkannya dengan popoknya tanpa mengganti yang baru.

Deskripsi:
  • Ukuran Fix untuk BB 2.5-7kg
  • Model Cover Diaper
  • Bahan cover terbuat dari micropolar fleece
  • Bahan Insert/soaker/penyerap terbuat dari fleece + katun.
  • Closure hook & loop halus dan tahan lama.
Penjelasan:

fitur sheizy newborn
Sheizy newborn hanya memiliki satu ukuran dengan desain yang cukup kecil. Sesuai dengan badan bayi yang masih imut dan mungil. Tidak terlalu bulky. Fix untuk bb 2.5-7kg.

Model diaper cover memudahkan dalam pemakaian.Memungkinkan untuk diganti Insert/soaker/penyerapnya saja ketika si kecil BAB tanpa mengganti Covernya. Dengan syarat bila covernya masih kering dan bersih.

Sheizy newborn didesain menggunakan bahan fleece yang halus dan mudah dibersihkan bila kena noda. Serta cepat kering dalam penjemuran. Hal ini cukup ideal dengan kondisi dimana si kecil membutuhkan penggantian popok yang sering karena sering nya si kecil BAB. Popok yang cepat kering cukup membantu agar bisa dipergunakan kembali.

Karet paha terbungkus oleh fleece yang halus dan lembut, sehingg bila dipakai dalam waktu yang lama, tidak berpotensi menimbulkan bekas kemerahan pada lingkar paha. Dan juga ada tambahan jahitan lengkungan untuk menhindari pup yang cair tidak merembes ke samping.


Cover Sheizy newborn tidak bersifat waterproof. Sehingga hanya bisa tahan selama 3 jam saja. Rasa lembab dibagian luar cover menandakan bahwa popok sudah harus diganti. Kondisi ini cocok sekali untuk newborn yang tidak membutuhkan pemakaian popok yang terlalu lama dan lebih sehat untuk sering ganti popok. Pemakaian popok yang terlalu lama tidak dianjurkan karena kulit masih sensitif. Newborn rentan terhadap ruam.

Penggunaan popok kain modern pada newborn meringankan kita karena mengurangi beban cucian yang banyak bila dibandingkan menggunakan popok tradisional.

Harga Sheizy newborn cukup terjangkau sesuai dengan kebutuhan popok yang cukup banyak.

Harga:
Sheizy Cover= Rp. 38.000
Insert/Soaker Only= Rp. 12.000

Pilihan Motif







http://www.bakulclodi.com/p/kontak-kami.html 

Asesoris Tambahan untuk diaper newborn:
  1. Fleece Liner
  2. Alas Ompol



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top