Home » » Training Pant Mom&Bab

Training Pant Mom&Bab

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 05.15


Training pant adalah celana serap yang menunjang kita, ketika si kecil sudah menginjak masa dimana ia siap untuk toilet training. Bila anda belum banyak memahami tentang toilet training, ada baiknya anda baca artikel berikut terlebih dahulu: Tips toilet training pada anak.

Dalam menjalani toilet training, si kecil hendaknya sudah dibiasakan untuk tidak lagi memakai popok. Kecuali situasi tertentu seperti malam hari atau sedang bepergian.Sejak dini kita bantu si kecil untuk mengurangi ketergantungannya terhadap popok, melatih menahan pipis, mengenalkannya terhadap fungsi toilet, dan mengajari bagaimana ia menyampaikan pesan untuk meminta bantuan kita.

Banyak dari kita lalai memberikan toilet training, hingga kita merasa kerepotan ketika anak sudah memasuki usia sekolah namun anak masih suka ngompol

Celana yang direkomendasikan adalah training pant. Fungsinya adalah untuk menahan pipis supaya tidak meluber ke lantai. Training pant didesain memiliki kemampuan daya serap dilapisan dalamnya. Hanya mampu menahan beberapa cc air saja (untuk sekali pipis).

Di awal penggunaan Training pant, anak akan belajar sensitif terhadap rasa basah dan ketidaknyamanan ketika ia ngompol. Sehingga kita bisa mengajari bagaimana ia menyampaikan pesan untuk meminta bantuan mengganti celana. dan kemudian kita ajari baagaimana seharusnya menggunakan toilet.

Jadi dalam tahap belajar ini kita dihadapkan pada situasi dimana anak akan ngompol kapan saja, untuk menghindari pipis yang meluber kemana-mana, pemakaian training pant bisa menjadi solusi.

Kadang si kecil belum bisa menyampaikan pesan jika ia telah ngompol, maka rasa lembab dibagian luar celana dapat menjadi indikator kita untuk segera mengganti celananya.

Berapa celana yang harus dibutuhkan per harinya?
Berbeda kondisi berbeda pula kebutuhannya. tidak dapat diprediksi berapa kali anak akan pipis dalam sehari. Anda dapat menentukannya kebutuhan anda sendiri.

Pilihan Ukuran:
  • Ukuran 90 = untuk anak dengan BB 9-11 kg
  • Ukuran 95 = untuk anak dengan BB 11-13 kg
  • Ukuran 100 = Untuk anak dengan BB 13-17 kg.

Harga: Rp. 90.000-, tiap package. satu package berisi 2 celana.

Pilihan Motif
<
<
training pant mom and bab


training pant mom and bab

training pant mom and bab

training pant mom and bab

training pant mom and bab
----


http://www.bakulclodi.com/p/kontak-kami.html

Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top