Home » » Paket Clodi Bagus.

Paket Clodi Bagus.

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 17.32

Hallo Bunda!.
Apakah bunda termasuk dari sekian orang yang baru pertama mencari clodi namun bingung menentukan pilihan? Clodi yang manakah yang cocok?. Kita dihadapkan dengan pilihan merk, model, spesifikasi bahan dan harga popok yang berbeda-beda.

Kendala pertama bagi para bunda adalah bingung menentukaan pilihan pertama clodi yang bagus itu seperti apa?, clodi yang bagus itu merk apa?. Sehingga implikasinya bunda terus menunda untuk mendapat pengalaman langsung dan menyenangkan dalam berpopok kain modern.

Bila ketertarikan kita pada clodi adalah faktor "clodi lebih hemat", maka waktu terus berjalan dan tidak terasa  uang yang dikeluarkan semakin besar bila bunda memenuhi kebutuhan popok dengan menggunakan popok sekali pakai.

Bila ketertarikan kita pada clodi adalah faktor "Sehat dan Ramah Lingkungan", maka waktu terus berjalan dan tidak terasa kita memberi sumbangsih yang besar akan beban sampah popok bagi bumi bila bunda memakai popok sekali pakai.

Bila ketertarikan kita pada clodi adalah faktor "Kenyamanan", maka waktu terus berjalan dan kita masih bergelut dengan ompol bayi yang meluber kemana-mana bila kita memakai popok kain biasa.

Setiap kami mendapati pertanyaan "Clodi apa yang cocok buat anak saya?", maka kami selalu menyarankan untuk mencoba beragam merk sebelum bunda memborong suatu merk tertentu dalam jumlah banyak.

Kenapa?

Ini alasannya,
Tiap merk memiliki ciri khas sendiri berdasarkan:

1. Bahan yang digunakan.
Tiap orang memiliki kesukaan tersendiri terhadap jenis bahan popok yang digunakan.

2. Cutting/potongan popok.
Kadang suatu merk lebih cocok untuk anak dengan postur tertentu seperti gemuk atau kurus. Dan juga apakah penampilan popok terlihat bulky atau slim kadang menjadi pertimbangan para bunda.

3. Desain
Tiap merk punya desain yang khas dalam setiap bagian popok (Perekat, Gusset, Lapisan Inner, Insert)

4. Tipe
Tiap orang memiliki kesukaan tersendiri terhadap tipe popok berikut: Pocket, Cover, Pant.

5. Harga
Beda merk beda harga. Beda orang beda pula budget nya. Sebagian kita memilih popok menyesuaikan budget yang ada. Kaidah umum tetap berlaku, suatu harga menggambarkan kualitas bahan suatu produk. Namun harga yang mahal belum tentu menjamin tingkat kecocokan seseorang.

Bunda,
Bila bunda bertambah bingung dan bimbang dengan keterangan diatas, kami menawarkan solusi untuk segera take action mencobanya langsung. Oleh karenanya kami launching paket sampel pocket diaper untuk membantu bunda tanpa ragu mencoba pengalaman pertama berpopok kain untuk merasakan nilai lebih yang ditawarkan selama ini.

Deskripsi:
1. Terdiri dari 3 merk Premium: Cluebebe, GG dan Pempem.
2. U/ anak dengan BB 4-15 kg
3. U/ anak mulai usia 1 bulan - toddler.
4. Model Pocket Diaper. Diaper yang paling umum dipakai dipasaran.

- Apa kelebihan dari paket ini?

+ kelebihannya adalah:
1. Sebagai awal anda mencoba merasakan manfaat penggunaan modern cloth diaper.
2. Tiga merk tersebut adalah merk ternama di Indonesia. Termasuk TOP BRANDS cloth diaper di Indonesia. Sehingga sudah pasti telah teruji dan digunakan oleh ribuan anak.
3. Banyak yang terbantu dengan paket seperti ini. Setelah mencoba ketiganya, bunda akan tahu mana merk yang disukai. Dari salah satu, atau semuanya suka. Setelah itu bunda bisa punya referensi untuk memperbanyak merk yang disukai.

- Kenapa 3 merk tersebut?.

+ Memang merk clodi cukup banyak. Kami ingin menawarkan pengalaman PERTAMA yang berkesan positif dihati bunda yang baru memulai memakaikan clodi. Kami mengharapkan testimoni yang memuaskan sehingga bunda semakin bersemangat untuk ber cloth diapering ria hingga si kecil tumbuh besar. Pengalaman pertama yang mengecewakan kadang membuat kita antipati terhadap penggunaan clodi.

- Berapa harganya?

+ Rincian:
  1. Cluebebe Classic = Rp. 85.000
  2. GG B-dipe = Rp. 86.000
  3. Pempem Snap = Rp. 77.500
Total Harga= Rp, 248.500

=> Bebas ongkos kirim untuk area berikut:
  • Seluruh wilayah jawa timur.
  • Jabodetabek
  • Ibukota kabupaten seluruh pulau jawa.

=> Subsidi ongkos kirim sebesar 60% untuk luar area diatas.

Proses pemesanan:
Pilih terlebih dahulu satu motif yang tersedia di masing-masing merk:






Note: Bagi bunda yang menantikan kelahiraan si kecil, dan ingin memakaikan clodi sejak lahir, silahkan baca artikel berikut => Memakai clodi khusus newborn yang nyaman dan ekonomis



Hubungi Kami

Copyright © 2013. Bakul Clodi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Back to top